Film Rumah Kentang Luna Maya

Film Rumah Kentang Luna Maya

Sebuah rumah yang tidak pernah dikunjunginya lagi sejak kedua orang tuanya menghilang tanpa jejak. Itu adegan prosesnya dimasukkan kentang di mulut tunggu action terus di muntahin.

Syuting Film Rumah Kentang Luna Maya Totalitas Syuting Di Tengah

Disutradarai rizal mantovani rumah kentang.

Film rumah kentang luna maya. Dalam film yang disutradarai rizal mantovani ini luna maya didapuk sebagai pemeran utama bersama christian sugiono. The beginning film prekuel tersebut akan dibintangi luna maya dan christian sugiono. Bersama suaminya adrian uwa nya dan ketiga anaknya sofie kembali ke rumah masa kecilnya.

Film bergenre horor yang dibintangi oleh shandy aulia tasya kamila dan gilang dirga tersebut bakal dibikin prekuel alias cerita sebelumnya. Aktrisaluna maya mengaku sempat merasa tersiksa saat menjalani syuting film rumah kentang. Beberapa jump scare dan kejutan lainnya siap memacu adrenalin penonton.

Luna maya kemudian mengatakan bahwa rumah kentang. The beginningmenjalani proses pengambilan gambar di pangalengan jawa barat luna sempat jatuh sakit karena tidak tahan dengan dinginnya cuaca di sana. Rumah kentang merupakan salah satu tempat angker yang sangat terkenal di indonesia.

Namun luna mengaku harus berulang kali melakukan adega. The beginning luna maya kembali hadir untuk mengisi film horor. Pengakuan luna maya saat jalani syuting rumah kentang 19 oktober 2019 by keepo film horror yang bakal menantang adrenalin kamu.

The beginning mengisahkan adrian dan sophie yang memutuskan kembali ke rumah masa kecil sang istri. Pasti akan ada jump scare dan scene scene yang membuat. The beginningdalam rumah kentang.

The beginning di plaza indonesia beberapa waktu lalu. Proses syutingnya pun cukup sederhana. Melalu instagram pribadinya luna membagikan poster proyek film terbarunya itu.

Dengan judul rumah kentang. The beginning luna maya memerankan sophie istri adrian yang diperankan christian sugiono. Luna maya christian sugiono dan jajang c noer coming soon 2019 bersama suaminya adrian uwa nya dan ketiga anaknya sofie kembali ke rumah masa kecilnya.

Berbicara dengan viva luna mengungkapkan sinopsis dari film ini. The beginning mengangkat kisah drama horor klasik. Luna maya baru baru ini baru saja menyelesaikan syuting film horror terbarunya yang berjudul rumah kentang.

Luna mengaku dapat adegan yang cukup menantang saat proses syuting yaitu memuntahkan 3 buah kentang dari mulutnya. Luna mengatakan kesehatannya sempat menurun setelah menjalani syuting selama 2 hari di sana. Aktris luna maya terlibat dalam penggarapan film berjudul rumah kentang.

Kentangnya bulet bulet sekitar ada tiga biji ungkap luna maya saat press screening film rumah kentang.

10 Potret Luna Maya Saat Syuting Film Horor Rumah Kentang Serem Gak

Pesona Luna Maya Saat Teaser Film Rumah Kentang The Beginning

D0xx5yrphhkflm

Main Film Horor 10 Potret Luna Maya Di Prekuel Rumah Kentang

Main Film Rumah Kentang Luna Maya Kembali Syuting Era 1980an


0 Response to "Film Rumah Kentang Luna Maya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel