Cara Bikin Rumah Adat Betawi Dari Kardus

Cara Bikin Rumah Adat Betawi Dari Kardus

Kamu harus menyiapkan 10 sampai 11 lembar kertas bolpoin atau pensil perekat dan gunting. Kali ini saya akan sharing tentang membuat kerajinan rumah rumahan menggunakan kardus bekas atau menggunakan yellow board di sini saya menggunakan yellow board sisa yang ada di rumah dengan ketebalan 5mm.

Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Kardus Mudah Dan Murah

Salah satunya adalah rumah rumahan dari kardus bekas.

Cara bikin rumah adat betawi dari kardus. Biasanya dalam membuat miniatur rumah dari kardus hanya digunakan sebagai alat bantu untuk menampilkan pemasaran pada rumah atau sebagai. Langkah langkah dan proses pembuatan miniatur rumah dari kardus. Jika hal ini dibiarkan seiring berjalannya waktu kebudayaan asli betawi akan hilang bahkan tak sedikit anak anak betawi tidak tahu tentang rumah adat mereka.

Skarang giestuff mo kasih tau cara mengembangkan keterampilan dasar tersebut ke next level. Rumah adat betawi terdiri dari 3 jenis rumah adat yaitu rumah joglo rumah gudang dan rumah kebaya. Cara membuat rumah dari kardus kerajinan dari kardus kali ini saya akan berbagai cara membuat miniatur rumah dari kardus sebenarnya ada banyak sekali kerajinan tangan dari kardus yang bisa anda buat salah satunya adalah membuat rumah dari kardus.

Nah guys n girls. 42 cara membuat kerajinan tangan dari kardus yang menghasilkan uang ragam kerajinan tangansangat banyak kerajinan tangan yang di buat dengan memakai barang sisa. Bikin miniatur kali ini akan memeberikan tutorial mengenai cara pembuatan rumah miniatur yang berbahan dasar kardus bekas atau karton.

Kardus bekas ini bisa dimanfaatkan menjadi kerajinan yang lucu dan unik lho. Cuma butuh tingkat ketelitian yang lebih sama imajinasi yang lebih juga gak lebih lebih amat sih. Beberapa waktu yang lalu kan udah di kasih tau cara bikin kreasi unik buku dari kardus bekas.

Cara membuat miniatur rumah dari kardus miniatur rumah adalah sebuah model dari bentuk rumahbiasanya digunakan sebagai alat bantu tampilan untuk pemasaran perumahan rumah hewan seperti kucing dan juga sebagai mainan rumah rumahan barbie milik anak kecil. Namun secara resmi rumah adat betawi adalah rumah kebaya. Jika kamu ingin membuat rumah peri dari kertas yang dibutuhkan adalah kertas air mangkuk kecil alas gelas atau piring.

Karena bentuk atap yang menyerupai pelana yang dilipat dan apabila. Ada kerajinan tangan dari kardus kerajinan tangan dari plastik kerajinan tangan dari sedotan kerajinan tangan dari kertas serta kerajinan tangan dari botol plastik. Membuat rumah kertas untuk boneka sedikit lebih kompleks tetapi masih cukup mudah.

Adapun bentuk tutorialnya disertai dengan adanya gambar sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk mengikuti langkah demi langkahnya. Cara membuat miniatur rumah dari kardus di sini nanti kita akan melewati beberapa tahapan yang harus dilakukan mulai dari membuat sketsa dalam sebuah kertas hingga tahap terakhir penggabungan sehingga membentuk sebuah miniatur rumah yang utuh. Contoh gambar miniatur rumah sederhana.

Pada dasarnya nama rumah asli suku betawi adalah rumah kebaya mengapa rumah ini disebut sebagai rumah rumah kebaya.

22 Referensi Sketsa Rumah Sederhana Dari Kardus Terbaik Denah

Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Kardus Mudah Dan Murah

Miniatur Rumah Adat Betawi Dari Stik Es Krim Rumah Adat Indonesia

Miniatur Rumah Adat Joglo Rumah Joglo Limasan Work

Melestarikan Ornamen Betawi Di Rumah Anda


0 Response to "Cara Bikin Rumah Adat Betawi Dari Kardus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel