List Rumah Sakit Jakarta Pusat

List Rumah Sakit Jakarta Pusat

Provinsi dengan jumlah rumah sakit paling banyak adalah jawa timur yang memiliki 379 rumah sakit dan yang paling sedikit adalah kalimantan utara yang hanya memiliki 10 rumah sakit. Rs pad gatot soebroto alamat.

Home Rsup Persahabatan

Situs unofficial data rumah sakit se indonesia baik swasta maupun negri yang.

List rumah sakit jakarta pusat. Jakarta lists down the best international hospitals in jakarta offering high quality treatments. The list includes premier hospital jatinegara rscm pondok indah hospital and siloam hospital semanggi. Temukan informasi rs jakarta alamat dan nomer telepon rumah sakit jakarta lengkap.

Temukan rumah sakit umum jakarta terdekat. Kirim pertanyaan ke dokter melalui form yang kami sediakan. Dr a rahman saleh no.

Jika ada kesalahan penulisan penulis minta maaf dan tolong dikoreksi dan jika ada rumah sakit atau klinik yang belum terdaftar di dalam daftar silahkan email ke roedihabibie at yahoo dot com. Direktori terlengkap untuk masyarakat indonesia. Jakarta barat jakarta selatan jakarta timur jakarta utara karawang kemkes kota bandung kota bekasi kota denpasar kota depok kota jakarta pusat kota makassar kota malang kota medan kota padang kota palembang kota pekanbaru kota semarang kota surabaya kota tangerang.

Teuku cik ditiro no41 jakarta pusat 10310. 021 3907176 3907278 fax. Berikut informasi lengkap mengenai nama nomor telepon dan alamat rumah sakit di jakarta pusat yang penting untuk diketahui bagi anda yang tinggal di sekitar dki jakarta khususnya wilayah jakpus.

Kumpulan informasi terbaru daftar alamat kontak tempat wisata perusahaan sekolah hotel list harga dll. Rumah sakit umum pusat nasional dr. Artikel kesehatan semua hal yang berhubungan dengan informasi kesehatan mulai dari informasi terbaru dunia kesehatan tips kesehatan hingga saran saran untuk menuju hidup lebih sehat.

Banyumas bekasi bogor bumn deli serdang jakarta barat jakarta selatan jakarta timur jakarta utara karawang kemkes kota bandung kota bekasi kota denpasar kota depok kota jakarta pusat kota makassar kota malang kota medan kota padang kota palembang kota pekanbaru kota semarang kota surabaya kota tangerang kota tangerang selatan kota yogyakarta. 24 jakarta pusat kode pos 10410. Jakarta pusat 10350 telp.

021 330866 3907278 bina estetika rs. Daftar nama dan alamat rumah sakit di jakarta pusat. Sebanyak 64 rumah sakit di indonesia diselenggarakan oleh swasta sisanya 27 oleh pemerintah daerah dan 9 oleh pemerintah pusat.

Beranda Rumah Sakit Pusat Pertamina

Rumah Sakit Husada Biaya Tindakan Medis Fasilitas Dan Dokter

Rs Hermina Kemayoran Daftar Online

Home Rsup Persahabatan

Hotel California In Jakarta Room Deals Photos Reviews


0 Response to "List Rumah Sakit Jakarta Pusat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel